Jet tempur HESA Saeqeh (Wallpaper 3) | GAMBAR PESAWAT TERBANG

Jet tempur HESA Saeqeh (Wallpaper 3). Foto pesawat Jet tempur HESA Saeqeh (Wallpaper 3). Gambar manuver pesawat terbang Jet tempur HESA Saeqeh (Wallpaper 3). GAMBAR PESAWAT TERBANG


Jet tempur HESA Saeqeh (Wallpaper 3)

Rabu, 07 September 2011
BISNIS TIKET PESAWAT
Jet tempur HESA Saeqeh, Wallpaper 3
ukuran gambar : 1092 x 682
HESA Saeqeh (Wallpaper 3)
3. Foto dan gambar jet HESA Saeqeh, jet tempur buatan negara Iran. 3. Koleksi foto dan gambar manuver udara jet tempur HESA Saeqeh.
Dengan satu account Shaequeh awalnya disebut Azarakhsh 2 atau Shaequeh-80. Jumlah 80 sebanding dengan 1380 tahun Iran (2001), yang tanggal awalnya direncanakan untuk penerbangan pertama. Namun, setelah penundaan dalam pembangunan, jumlah 80 itu ditinggalkan, dan Saegheh (Thunderbolt) proyek dilanjutkan dengan alias "Azarakhsh-2". Saeqheh adalah proyek F-5 modifikasi paling maju dikenal, dimaksudkan untuk belajar tentang efek ekor kembar pada kinerja pesawat. Ini dikembangkan oleh Angkatan Udara Matsa Teknologi dan Pusat Elektronik dan Shahid Sattari Angkatan Udara Universitas Teheran, dimulai pada tahun 1998, penerbangan pertama terjadi pada 30 Mei 2004. Pada bulan Juli 2004 Iran menunjukkan video dan gambar dari jet tempur prototipe terbaru, disebut Saeqeh atau Saeqeh-80 (setelah 1380 tahun Islam). Pesawat mirip F-5E Tiger II dengan sepasang stabilisator vertikal miring, menyerupai orang-orang dari F/A-18 Amerika. Kesamaan diperkuat oleh pengumuman bahwa aicraft baru ini merupakan tindak ke pesawat (Thunder) Azarakhsh, yang juga melahirkan kemiripan yang signifikan dengan F-5E. Para Saeghe-80 (prototipe pertama) menampilkan Tail ganda dan afterburner baru dan garis umum sangat mirip dengan F-5E. Para inlet udara itu klasik dalam gaya F-5 "botol Coke". Dengan account lain serial prototipe pertama [S110-001] memiliki "F/A-18" dan baru inlet udara persegi [sumber-sumber lain menyebut ini pesawat Azarakhsh]. Hal itu diketahui dari partisipasi dalam "Tiuplah dari Zolfaqar" latihan, yang dimulai pada tanggal 19 Agustus 2006, melakukan misi serangan bersenjata dengan Rocket Launcher Beberapa. Dua prototipe tambahan terbang dari Teheran pada tanggal 20 September 2007. Prototipe kedua [S110-002] difoto mendarat di Mehrabad pada tanggal 22 September 2007. Prototipe kedua menampilkan tabung pitot dimodifikasi, keterikatan sirip untuk pesawat normal, inlet udara bulat, dan baru, cat sedikit berbeda untuk setiap pesawat, mirip dengan warna Biru aerobatic tim AS Malaikat. Ketiga pesawat tersebut bergabung dengan IRAF pada tanggal 22 September 2007 ketika mereka membuat penampilan mereka untuk terbang-oleh pada Hari Tentara Nasional. Semua pesawat tiga berpartisipasi pada acara yang sama di tahun 2008. Pada bulan September 2006 laporan Iran mengatakan pesawat direnovasi, yang disebut Thunderbolt (Saequeh, dalam bahasa Persia) didesain ulang dan ditingkatkan hanya menggunakan keahlian Iran dan peralatan. Jet membawa rudal lokal dibangun dengan nama yang sama. Iran panglima militer, Ataollah Salehi, seperti dikutip pejuang baru melaksanakan misi pemboman di barat laut Iran mengejek. Dia menambahkan bahwa Iran tidak menerima bantuan dari luar untuk proyek.

Label:


<< Beranda